Posted on

1.
Pergilah ke situs web penyedia email Anda.
Gambar berjudul Open an Email Step 2
2.
Masuklah ke akun email Anda.
Gambar berjudul Open an Email Step 3

3
Klik “Inbox.” Sebuah daftar email yang ada pada saat ini akan dicantumkan di bagian layar. Biasanya, pengirim dan judul subjek akan ditampilkan yang menunjukkan siapa yang mengirim email tersebut dan apa isi dari email tersebut.
Gambar berjudul Open an Email Step 4

4
Klik salah satu email Anda. Email Anda akan dibuka baik di keseluruhan layar atau di sebagian layar untuk Anda baca. Jika email Anda memenuhi seluruh layar, maka kemungkinan besar akan ada tombol “kembali” atau panah menunjuk ke kiri yang menunjukkan bahwa tombol tersebut akan membawa Anda ke layar sebelumnya. Mengklik tombol tersebut akan membawa Anda kembali ke daftar email (“kotak masuk” Anda) yang bisa Anda gunakan untuk membuka email yang lain.
Di bawah tombol “Inbox” biasanya terdapat beberapa jenis folder yang lain. Jadi, Anda bisa mengklik folder “Sent Mail,” misalnya, kemudian mengklik email yang ditampilkan untuk membuka email yang pernah Anda kirim kepada orang lain. Folder “Drafts” mengacu pada email yang pernah Anda tulis tetapi belum dikirim. Tergantung pada penyedia email Anda, Anda juga bisa memiliki folder-folder lain yang masing-masing berisi email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *